Simeone Tidak Ingin Bekomentar Tentang Atletico Juarai Liga Champions

simeone-tidak-ingin-bekomentar-tentang-atletico-juarai-liga-champions

Simeone Pesimis Kepada Timnya di Liga Champions

Pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone telah menegaskan bahwa dirinya merasa pesimis terhadap timnya yang bukan merupakan salah satu kandidat juara di ajang bergengsi Liga Champions pada musim ini.

Yang mana, Atletico pernah mengalami kekalahan lewat adu penalty yang dramatis dari Real Madrid ketika bertemu di final musim yang lalu, dan Simeone sempat menyatakan jika dirinya akan hengkang dari klub yang ditanganinya karena hasil tersebut.

Akan tetapi, jelang laga melawan PSV pada pekan ini, Simeone tidak begitu terlalu berbicara banyak kalau timnya bisa menjadi juara.

“Akankah kami mampu meraih gelar Liga Champions? Kami akan memenangi laga besok. Berupaya untuk bisa lebih dari semua itu, tidak bisa terlihat dari kerendahan hati pada kami. Banyak orang yang menginginkan sebuah kemenangan untuk bisa lebih percaya diri,” ujar Simeone kepada media.

“Di dalam lapangan yang begitu luar biasa, ribuan fans yang mendukung membuat atmosfer fantastis, suatu hal yang baik untuk memulai. Ketika itu gol memang sangat penting pada musim lalu, namun saat ini yang terpenting bagi kami adalah poin. PSV adalah sebuah tim yang luar biasa dalam bentuk serangan balik. Mereka memiliki gaya permainan yang berbeda di tahun yang lalu,” tandasnya.

Simeone Tidak Banyak Bicara Atletico Menjadi Juara Liga Champions

Diego Simeone yang tidak ingin berbicara terlalu banyak kalau Atletico Madrid mampu raih gelar di Liga Champions pada musim ini.

Untuk yang kedua kali di tiga musim terakhirnya Atletico harus kalah dari musuh bebuyutan sekotanya yaitu Real Madrid, di final Liga Champion yang berlangsung di San Siro. Kekalahan di partai final itu membuat luka terdalam bagi Simeone yang dikabarkan sempat menyatakan akan pergi dari Vicente Calderon.

Tetapi, Simeone saat ini tidak ingin berandai-andai dan hanya berkonsentrasi dalam laga pembuka fase Grup D yang akan berhadapan dengan PSV Eindhoven.

“Bisakah kami memenangkan gelar Liga Champions? Kami bakal memenangkan laga besok. Berandai-andai merupakan sikap tidak bisa dibilang rendah hati,” kata sang pelatih.

“Semua orang hanya butuh sebuah kemenangan agar memberikan kepercayaan diri yang tinggi. Di Vigo, pada babak kedua ketika raih menang dengan skor 4-0 melawan Celta, tim berhasil menemukan jati diri sendiri.”

Dalam laga kontra Celta meraih tiga poin, Simeone melihat tim kembali bersemangat bagi Griezmann dan rekan setimnya, dan saat ini mereka harus bisa bermain dengan konsisten di Philips Stadion.

“Sebuah lapangan yang begitu  indah, atmosfer yang sangat fantastis, tempat yang begitu bagus untuk kami memulainya. Meski pada tahun lalu gol merupakan hal yang penting, namun besok kami harus bisa meraih poin.”

“PSV adalah sebuah klub yang hebat, terutama dari segi serangan baliknya. Mereka bisa bermain dengan dua cara pada tahun lalu.