Simeone Tanggapi Penampilan Gameiro dan Griezman

Simeone Berikan Pujian Kepada Gameiro Atas Penampilannya

diego-simeone

Diego Simeone selaku pelatih di Atletico Madrid, telah memberikan pujian kepada salah satu striker yang ada di timnya, Kevin Gameiro yang menunjukkan peforma terbaiknya.

Tidak hanya Gameiro juga, namun pelatih kebangsaan Argentina itu pun turut memuji mesin pencetak  gol mereka, Antoine Griezmann yang merupakan pemain yang sangat berkualitas.

Gameiro yang membantu dalam umpan yang  diberikan kepada Griezmann yang menghasilkan gol  pada menit ke-70, dan atas gol itu, tim yang berjuluk Los Rojiblancos sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna.

“Saya sudah menyaksikan permain mereka berdua yang merupakan pasangan penyerang yang memiliki kualitas begitu luar biasa.”

“Dalam laga menghadapi Deportivo, menurut saya mereka mampu bermain dengan seimbang dan bisa saling melengkapi di bagian lini depan.”

“Mereka berdua adalah pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Dimana Gameiro telah membantu Griezmann untuk menghasilkan sebuah gol.”

“Dan saya sendiri merasa mereka merupakan pemain yang begitu luar biasa.”

Pada laga itu Deportivo harus bermain dengan sepuluh pemain, dimana di babak kedua Facycal Fajr membuat pelanggaran yang diberikan kartu kunin kedua oleh wasit, yang membuat tuan rumah sukses memenangkan laga tersebut.

Gameiro Mendapatkan Pujian Dari Simeone, Terhadap Pemain Yang Satu Ini

kevin-gameiro

Antoine Griezmann yang telah menjadi pahlawan bagi kemenangan Atletico Madrid melalui gol tunggalnya. Itu dikarenakan Kevin Gameiro yang sudah membantu dan mendapatkan pujian dari pelatih mereka, Diego Simeone.

Dalam laga melawan Deportivo La Coruna, Atletico berhasil memenangkan dengan skor 1-0, gol itu dicetak oleh Griezmann pada menit 70. Sebelum gol itu terjadi, Atletico memiliki banyak peluang, akan tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Dikabarkan oleh media, bahwa Atletico memiliki 21 tendang kearah gawang tim lawan sepanjang laga tersebut, namun hanya lima yang tepat mengarah sasaran. dan 4 tendangan on target lainnya mampu digagalkan oleh German Lux yang menjaga gawang Deportivo.

Diego Simeone yang melakukan rotasi permaianan dalam skuadnya, memasukkan Kevin Gameiro dari bangku cadangan dimenit ke 59. Dimana striker asal Perancis tersebut masuk sebagai pengganti Yannick Ferreira Carrasco.

Terbukti pilihan Simeone untuk memasukan Dameiro sangat tepat, yang telah membantu terciptanya gol bagi Atletico. Pemain berusia 29 tahun itu mengumpan datar ke depan gawang tim lawan, lalu dimanfaatkan dengan baik oleh Griezmann.

“Gameiro merupakan penentu bagi Atletico. Dia bermain dengan baik dan membantu sebelum gol itu terjadi,” ucap Simeone.

Gameiro yang baru saja bergabung di musim ini, yang didatangkan dari Sevilla dengan mahar sebesar 32 juta euro. Sang pelatih berkeinginan, Gameiro bisa selalu dipasangkan dengan Griezmann ditiap pertandingan.

“Mereka juga sudah saling mengenal, namun mereka hanya masih membutuhkan waktu lebih banyak. Gameiro merupakan pemain baru diklub dan dirinya harus masih beradpatasi atas gaya permainan yang berbeda,” tutupnya.