Romagnoli di Incar Chelsea, Namun…

Romagnoli Bahagia Bersama Milan, Meski Chelsea Mengincarnya

alessio-romagnoli

Bek AC Milan, Alessio Romagnoli yang menyatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan klub, meskipun mendapatkan tawaran dari Chelsea.

Antonio Conte sempat memberikan penawaran kepada Romagnoli untuk bermain di Chelsea di jendela transfer lalu, namun usahanya tidak berhasil.

Chelsea dilaporkan akan mencoba kembali untuk mendatangkannya pada bulan Januari, meski pemain kebangsaan Italia yang berusia 21 tahun itu merasa bahagia di San Siro.

“Saya sangat bahagia bisa berada di Milan dan juga Italia, jadi saya akan tetap berada di sini,” kata Romagnoli kepada media setempat.

Romagnoli memainkan peranan penting sebagai upstaged di Milan yang melawan tim Juara Serie A Juevntus dengan kemenangan 1-0 pada hari Sabtu.

Setelah Juve membuat gol kontroversial yang harus di anulir pada babak pertama, Milan mengambil keuntungan berkat Manuel Locatelli melalui tendangan menakjubkan di menit ke 65.

Atas kemenangan Milan saat ini hanya selisih dua poin dari Juve yang berada di peringkat pertama klasemen dan Romagnoli sangat menikmati hasil kemenangan tersebut.

“Itu merupakan sebuah permainan yang hebat dan perasaan yang sangat luar biasa. Kita harus terus seperti ini,” ujarnya.

“Kami ingin bisa tampil di Eropa, namun semua itu tergantung pada kami. Jika kami bisa membawanya seperti ini, maka kami akan bermain di semua ajang. Saat ini klasemen begitu ketat dan kami sudah memasuki laga kesembilan, jadi kami sedang menikmati hasil ini.”

Chelsea Ingin Mencoba Kembali Datangkan Alessio Romagnoli

alessio-romagnoli

Setelah kemenangan euforia yang mengalahkan Manchester United pada hari Minggu, tidak adanya perlawanan bagi tim asuhan Antonio Conte yang menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Menurut laporan dari media bahwa bintang AC Milan Alessio Romagnoli, pada hari minggu lalu telah dijadikan target bagi Blues yang siap memberikan penawaran sebesar £49 juta, meski dia mengatakan jika diriya tidak ingin pergi ke mana pun.

Bek tengah timnas Italia tersebut telah mendapatkan tawaran Chelsea di musim panas lalu, akan tetapi beberapa media yang melaporkan bahwa dia telah menekankan masih bahagia bersama klubnya.

Bukan untuk pertama kalinya bagi Romagnoli yang banyak mendapatkan tawaran dari klub lain, yang menjelaskan bahwa dia tidak ingin terburu-buru untuk memberikan jawaban atas penawaran dari tempat lain, kata pemain tersebut pada bulan lalu Milan telah menolak tawaran Chelsea di musim panas silam.

Klub Serie A dilaporkan jika mereka kemungkinan sedang mempertimbangkan pemain berusia 21 tahun, yang berarti setiap usaha baru Chelsea untuk membawanya ke London pada bulan Januari belum pasti.

Pada hari Sabtu, dia bermain selama 90 menit penuh untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun dan sekarang sebuah media melaporkan bahwa Jack Wilshere nya akan kembali untuk bermain bersama Arsenal.

Wilshere yang dipinjamankan ke Bournemouth, bermain dengan penuh dalam pertandingan melawan Tottenham pada hari Sabtu dan mengatakan dia akan terus “berusaha untuk mendapatkan kembali ke apa yang saya inginkan.”

Pemain tersebut memberikan pernytaannya atas saran yang dia mungkin tidak memiliki masa depannya dengan the Gunners setelah pinjamannya sepanjang akhir musim, dia bilang dia punya “bahkan tidak berpikir tentang hal itu, jadi bagaimana bisa orang lain mengomentari itu?”

Pemain berusia 24 tahun itu pun juga mengatakan dia ingin kembali untuk menikmati sepak bola yang saya miliki dan hanya bermain masuk dan keluar setelah serangkaian masalah cedera.

Dan manajer Bournemouth Eddie Howe mengatakan dia percaya Wilshere dapat kembali ke skuad inggris, mengutarakan dia sebagai salah satu gelandang teknis atas di negara ini.